Saturday, March 7, 2015

Rental portable sound system di bali mic wireless sewa clip on microphone head mounted megaphone

Selamat datang di Rental Sound system area Bali, kami Ceria Multimedia Bali menyewakan berbagai perlengkapan sound system untuk pertemuan / meeting, rapat, seminar, training, dan sebagainya. Tersedia portable sound system, mic delegate, wireless microphone, megaphone, head worn / head mounted wireless mic, clip on, conference mic, table mic, push button mic dan sebagainya.


Sewa head worn microphone / head mounted wireless mic di bali. Praktis bagi presenter yang ingin leluasa dalam presentasi. Tidak perlu memegang mic bisa sambil jalan-jalan dan memperagakan sesuatu untuk menunjang efektifitas presentasi Anda. Mic terletak di depan mulut dan tangkai dipasang di kepala. terkadang disebut clip on atau ear set (terpasang di telinga).


Sewa mic wireless rental mic tanpa kabel di bali, sangat cocok bagi yang tidak ingin ribet menggunakan mic kabel. Mudah dipindah-pindah atau dipakai bergantian.





Rental mic delegate chairman, sewa mic conference di bali. Penyewaan delegate mic atau table mic digunakan oleh masing-masing perserta dengan menekan tombol push button saat akan bicara. Mic ini seperti yang digunakan oleh anggota DPR / MPR RI.



Rental portable sound system pengeras suara di wilayah bali. Wireless amplifier TOA disewakan lengkap dengan 2 buah mic wireless sangat praktis dalam pemasangannya. Cukup dijinjing 1 orang siap dibawa ke mana-mana.
Denpasar, Seminyak, Tabanan,Nusa Dua, Renon, Sanur, Gianyar, Kuta, Badung, Bangli, Buleleng, Jembrana, Singaraja, Ubud, Tanah Lot, Karangasem, Buleleng, Klungkung, Jembrana dan sebagainya



Sewa megaphone / pengeras suara.  Rental megaphone untuk outbond, travelling, wisata , acara outdoor lainnya di area bali.






CERIA MULTIMEDIA BALI

(0361) 7886644, 082237795888, 081999377058

Selengkapnya kunjungi www.ceriamultimedia.com
by projectorbali(at)gmail.com


No comments:

Post a Comment